Instagram

Rabu, 03 Oktober 2012

Alat Pijat Dolphin, Serasa Dipijat Tenaga Profesional


Alat Pijat Dolphin, Serasa Dipijat Tenaga Profesional

Dolphin Infrared Masseger (Alat Pijat Dolphin), Serasa Dipijat oleh Tenaga Profesional Kelas Dunia…
Alat Pijat Dolphin, Solusi Jitu Mengatasi Pegal-Pegal dan Kaku Otot, Serasa Dipijat oleh Tenaga Profesional Kelas Dunia…
(Dolphin Infrared Massager), Solusi Jitu Mengatasi Pegal-Pegal dan Kaku Otot, Serasa Dipijat oleh Tenaga Profesional Kelas Dunia…
Dolphin Infrared Massager adalah alat pijat getar elektrik dengan desain bentuk lumba-lumba (dolphin) yang lucu dan menarik dan dilengkapi dengan infrared (sinar infra merah). Dolphin Infrared Messenger ini memberikan 3000 pijatan per menit pada lapisan otot, memberikan pijatan terapi relaksasi yang menenangkan, sangat efektif untuk memberikan relaksasi dan mengurangi stress serta membantu melancarkan sirkulasi darah. Alat pijat ini mempunyai kekuatan pijatan yang bisa disesuiakan, dapat diaplikasikan di area tengkuk, punggung, pinggang, bahu, leher, paha, dan telapak kaki. Alat ini memiliki 3 bentuk sistem pijat yang berfungsi menenangkan otot yang kaku, menekan otot yang sakit dan merelaksasikan otot.
Dolphin Infrared Massager dilengkapi dengan sinar infra merah (Infrared) yang memiliki manfaat besar dalam kesehatan. Adapun manfaat dari infrared bagi kesehatan tubuh adalah:
1. Meningkatkan cairan tubuh, karena inframerah mempunyai getaran yang sama dengan molekul air sehingga, ketika molekul tersebut pecah maka akan terbentuk molekul tunggal.
2. Meningkatkan sirkulasi mikro, jika sirkulasi mikro dalam tubuh meningkat, racun dapat dibuang dari tubuh kita melalui metabolisme. Hal ini dapat mengurangi beban hati dan ginjal.
3. Sinar inframerah dapat membersihkan darah, memperbaiki sirkulasi darah dan mengurangi tekanan jantung, serta memperbaiki tekstur kulit dan mencegah rematik karena dapat menghancurkan kristal asam urat yang menyebabkan rematik.
Spesifikasi alat terapi relaksasi:
- Voltase : AC220V 50Hz
- Kekuatan : 28 Watt
Melalui pijatan dan getaran yang lembut dari Doplhin Infrared Messager ini, saraf-saraf yang mengontrol fungsi setiap organ dalam tubuh tidak tertekan dan kembali berfungsi normal. Dengan “Dolphin Infrared Massager” tubuh anda akan lebih segar, sehat dan fit lagi…
Harga Rp 165.000

 tlp  : 082149993732
sms : 085349256985

  fb  : mchaelstevencaine_penyok@ymail.com


Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar